Kamis, 12 Juni 2014

impianku



Saat ini aku dihadapkan dalam suatu pilihan untuk menentukan masa depanku nanti ,aku harus bisa memilih jurusan yang aku ambil saat masuk ke umm dan keputusan yang aku ambil adalah aku mengambil jurusan akuntansi ,jurusan yang katanya banyak orang sangat memusingkan kepala saat mengerjakan tugas tapi entahlah aku sangat suka dengan akuntansi,selain akuntansi aku juga sangat senang mempelajari tentang perbankan tapi aku kurang yakin saat aku mau ambil perbankan jadi aku ambil akuntansi,
alasanya aku ambil akuntansi karena aku suka akuntansi dan aku juga ingin menjadi seorang akuntan yang hebat  dan impianku saat ini adalah dapat lulus 3,5 tahun dan mendapatkan ip yang tinggi dan keluar langsung mendapatkan pekerjaan yang dapat meringankan beban orangtua,dan aku juga inin membuktikan kepada seseorang bahwa seorang wanita tidak hanya didapur tapi seorang wanita juga dapat berkarir dan menjadi ibu rumah tannga yang baik dan dapat dicontoh oleh orang2.aku juga harus berusaha untuk selalu menjaga nama baik orang tua karena saat aku aku kuliah aku disana sendiri dan tanpa ada pengawasan
Orang tua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar