Rabu, 11 Juni 2014

siapakah aku??


Hai sobat disini aku akan bercerita sedikit tentang diriku,sebenarnya aku belum sepenuhnya mengerti siapa sih aku dan bagai mana sifat-sifatku aku belum tau, tapi saat aku mengikuti p2kk aku mulai sadar bahwa banyak yang didalam diriku yang harus aku rubah seperti;caraku bersikap yang ,caraku berbicara.sebenarnya aku adalah orang yang cepat bosan dan aku sendiri juga bingung bagaimana caranya agar aku tidak cepat bosan,sifatku yang lain adalah aku selalu berfikiran negatif terhadap sesuatu masalah dan kadang2 hal negatif yang aku fikirkan tidak mungkin terjadi itulah sifat yang paling aku benci karna sering aku tidak tidur hanya memfikirkan kemungkinan yang tidak mungkin terjadi dan aku tidak tau bagaimana cara menghilangkan fikiran negatif ,tapi selain sifat yang menurutku negatif aku juga ada sedikit sifat positif seperti aku sering iba terhadap orang-orang yang tidak mampu dalam segi ekonomi dan aku juga tidak tau bagaimana cara untuk membantu mereka sedangkan aku juga belum bekerja dan aku masih uang kepada orang tua,ohya ada satu lagi sifatku yang belum dapat aku hilangkan sampai saat ini aku masih selau tergantung dan tidak bisa jauh dari orang tua.terutama bapak yang sering aku repotin dan sering aku ajak kesana kemari dan aku juga tidak pernah sendiri semua harus diurus oleh orang tua tapi sekarang aku sadar bahwa aku sudah harus bisa sendiri karna sekarang saya jauh dari orang tua untuk menuntut ilmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar